2015 New Vixion, Update Minimalis nan Cantik

NVA_1

Jujur aja, alasan Ane tahun lalu lebih memilih untuk meminang CB150R ketimbang New Vixion karena Ane berpendapat desain New Vixion waktu itu ga proporsional sama sekali, terutama 3 hal yang membuatnya ga terlalu enak diliat. Pertama, desain lampu depannya yang terkesan ngotak nan lebar. Kedua, spakbor belakang terlalu panjang dan ujungnya yang ngelebar. Dan ketiga, ada kesan kopong di bawah mesin. Para pembaca setuju ga sih? Tapi Ane jangan di-bully yah, ini murni cuma pendapat pribadi loh. Ane ga bilang Vixion itu jelek, soalnya ga mungkin juga sport dengan penjualan nomor 1 di Indonesia ini Ane bilang jelek. Ane sendiri pernah nyoba Vixion punya temen dan jujur nih motor memang nyaman dan larinya ga ada obat. Kenceng euy…

Nah, setelah 3 tahun akhirnya Yamaha merilis medium update dari motor sport terlaris di Indonesia ini dengan nama New Vixion Advance. Kenapa Ane bilang medium update? Karena perubahannya lumayan banyak nih dari model sebelumnya, namun di mata awam tidak terlalu banyak berubah. Nih dia beberapa bagian yang terkena update :
1. Lampu depan, desainnya mirip Kawasaki Z250SL.
2. Sayap depan, jadi lebih slim dan agak manjang ke bawah.
3. Mesin, denger2 sih blok mesinnya sekarang pake punya MX-King namun ngga nurunin performa asli Vixion.
4. Spakbor belakang, jadi lebih pendek. Bakal nyiprat ga yah?
5. Tambahan: Under-cowl. Ga kliatan kopong lagi deh.
6. Windscreen, desainnya juga berubah jadi lebih edgy, ga ngebulet.
7. Emblem Vixion jadi 3D, asli cakep.
8. Udah lolos Euro 3, mantab!

NVA_4 NVA_3 NVA_2

Kebetulan Ane dateng kemarin di acara launching New Vixion Advance yang bertempat di parkir belakang Serpong Digital Center (SDC), BSD. Bagi yang belum tau, lokasinya ada di sebelah Universitas Multimedia Nusantara (UMN). SDC ini juga kebetulan deket sama rumah Ane dan sering jadi tempat main2 & cuci mata. Gimana ngga, isinya bikin ngiler mata Bro. Komputer, hape, aksesoris gaming, dan antek-anteknya sering ngebuat dompet tipis setiap Ane kemari. Hahaha😀

NVA_5

Oke-oke, kok jadi curhat sih. Yuk balik bahas si updated Vixion lagi. Selain ada acara press conference buat para undangan media blogger dan majalah otomotif, ternyata ada acara freestyle, test ride & slalom contest juga nih. Sayang Ane ga kebagian test ride karena dateng telat. Hiks😦 Yaudah, Ane nonton aje deh. Btw, begini nih harusnya arena test ride. Luas, jalur dan aturannya juga jelas. Keep up your great work, Yamaha! 2thumbs up dari saya🙂

NVA_6

Tinggalkan Pesan Disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s