Yamaha MX-King 150 Movistar, Sesuatu Banget!

MXking_2

Masih dari acara launching 2015 Yamaha New Vixion Advance kemarin, Yamaha juga nge-display satu unit MX-King 150 Movistar Edition-nya untuk sekedar difoto-foto oleh para pengunjung. Nah, mumpung orang lain pada sibuk nonton test ride dan foto-foto New Vixion, Ane ambil kesempatan ini buat ngambil beberapa foto dari sang successor bebek super Jupiter MX 135 ini. Mumpung ada ya kaan😀

MXking_8 MXking_10 MXking_3 MXking_4

Seperti yang bisa dilihat, MX-King 150 bener-bener all-new. Dilihat dari sudut manapun, Ane berani bilang kalau inilah motor bebek tercantik yang ada di Indonesia saat ini. Desainnya yang berisi dan serba ngeruncing bener-bener ngebuat Ane jatuh cinta pada pandangan pertama😀 Eh, ini beneran loh. Ane pribadi jarang-jarang suka ama beberapa motor yang desainnya serba ngeruncing. Tapi tidak ama MX-King, apalagi ini motor bebek loh. Yamaha bener-bener total dalam ngerombak MX, dan hasilnya hampir tanpa minus. Liat aja paket kelengkapan dari bebek super ini, kayak speedometer digital + tachometer jarum, ban belakang yang lebar, spakbor belakang model gantung, kopling manual 5-speed, LED di bagian lampu senja dan lampu belakang. Yamaha juga menjaga beberapa bagian dari motor ini untuk tetap terlihat proporsional. Jadi ga ada yang namanya kesan kopong, cungkring, dan teman-temannya. Namun 1 bagian yang Ane ga suka adalah moncong knalpotnya. Like, what the ****? Where did they get this ugly end-muffler design?

MXking_11 MXking_9

Another poin plus buat Yamaha MX-King ada di lampu utamanya, yaitu udah pake Osram HS1 35/35W sama kayak Vixion. Dijamin pasti terang dan pancaran cahaya jatuhnya lebih rapi dibanding bohlam bebek biasa.

MXking_5 MXking_6 MXking_7

Tapi tetep, livery Movistar Yamaha-nya lah yang membuat MX-King ini ganteng total. Finishing cat dan stikernya bener-bener maksimal, sehingga enak buat diliatin lama-lama. Apalagi velg-nya juga ikut-ikutan di-cat biru, tambah ganteng aja dah nih motor😀

Sayang ga ada sesi test ride juga buat MX-King ini. Ya wajar aja lah, inti dari acaranya kan launching New Vixion Advance. Hehe…:)

2 thoughts on “Yamaha MX-King 150 Movistar, Sesuatu Banget!

Tinggalkan Pesan Disini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s